Tuesday 26 April 2016

10 gamers tercantik di dunia


Memang benar jika dunia game didominasi oleh kaum pria. Tapi jangan salah, diantara mereka yang menjadikan game sebagai hobi atau bahkan sebagai profesi, banyak terdapat cewek cantik dan seksi. Hebatnya, tidak hanya sekedar memiliki wajah cantik dan tubuh yang seksi, tak sedikit gamer cewek profesional mampu menorehkan prestasi tinggi setara gamer pria.

Dan berikut adalah 10 wanita - wanita cantik gamers dunia :   


10. Jessica Nigri.

http://wawasancepat.blogspot.com/


Jessica Nigri sangat terkenal sebagai seorang costume players ( cosplay ) internasional. Pada awal karirnya, ia hanyalah seorang cewek yang gemar bermain video game dan menonton film anime. Hingga pada suatu hari, ia diundang oleh seorang teman untuk mengikuti Comic Conference, yang merupakan salah satu event cosplay, komik dan video game terbesar di dunia.

Dalam acara tersebut, Jessica Nigri mendandani dirinya dengan mengenakan kostum Pikachu dari serial anime Pokemon yang populer itu. Ia mendapat banyak pujian karena kostum tersebut sangat menarik dan seksi. Sejak saat itu, ia secara rutin mengikuti berbagai festival cosplay dalam balutan beragam kostum karakter game seperti Morrigan Aensland, Lilith dari game Borderlands 2, dan karakter gadis dari game Lollypop Chainshaw, serta masih banyak lagi yang lainnya.

9. Kaitlin Ouillette.

http://wawasancepat.blogspot.com/


Kaitlin Ouillette adalah seorang gamer cewek yang mulai terkenal setelah sukses menjadi pemenang dalam Maxim’s Gamer Girl Contest 2012, yang diselenggarakan oleh salah satu majalah pria terbesar di dunia, MAXIM. Ia terpilih sebagai pemenang melalui voting yang melibatkan para pembaca majalah tersebut. Saat itu, Kaitlin Ouillette menyingkirkan tiga orang kontestan lainnya.

Cewek yang menduduki posisi kesembilan ini mengatakan bahwa ia telah bermain video game sejak era Nintendo. Game favorit Kaitlin Ouillettesemasa kecil antara lain Duck Hunt, Super Mario Brothers, dan Mike Tyson’s Punch Out. Saat ini, ia menghabiskan sebagian waktunya untuk memainkan begitu banyak game MMORPG.

8. Jessica Chobot.

http://wawasancepat.blogspot.com/

Jessica Chobot tidak hanya piawai dalam bermain game, tapi juga memiliki pengetahuan yang luas dalam bidang tersebut. Coba saja tanyakan padanya tentang sejarah atau informasi terbaru dunia game, Jessica Chobot mampu menjawab semua pertanyaan anda dengan benar. Hal tersebut bukanlah sesuatu yang mengejutkan jika mengingat ia adalah salah satu punggawa IGN, sebuahwebsite video game internasional yang sangat terkenal.

Jessica Chobot memiliki tugas sebagai host bagi IGN Shows yang ditayangkna melalui YouTube dan Xbox Live. Ia memulai karirnya sebagai gamer di tahun 2006 dengan berpose seksi dalam sebuah foto sambil menjilat sebuah konsol PlayStation Portable. Foto tersebut mendapat pujian dari khalayak luas, tapi tak sedikit orang yang menertawakannya. Bagaimanapun juga, walau foto tersebut mengundang banyak kontroversi, foto itu benar-benar membuat Jessica Chobot meraih kepopuleran yang sangat tinggi.

7. Alodia Gosiengfiao.

http://wawasancepat.blogspot.com/

Seperti halnya Jessica Nigri, cewek yang berada di posisi ketujuh ini juga dikenal sebagai seorang cosplayer hebat, sebagai tambahan bagi profesinya sebagai seorang gamer. Cewek cantik dan seksi yang berasal dari Filipina ini dianggap sebagaicosplayer tercantik di dunia, dan kerap diundang menjadi juri dalam berbagai festival cosplay internasional.

Alodia Gosiengfiao adalah seorang penggemar game bergenre RPG, terutama seri Final Fantasy. Ia memiliki sebuah laptop Alienware, salah satu laptop tercanggih yang dilengkapi dengan perangkat keras yang mampu menjalankan game-game komputer terbaru. Alodia Gosiengfiao juga menyatakan bahwa dirinya adalah seorang nerd dan kolektor action figure dari berbagai macam film anime serta komik.

6. Kimberly Weigend.

http://wawasancepat.blogspot.com/

Kimberly Weigend adalah salah satu anggota sebuah tim cewek gamer bernama Frag Dolls, yang disponsori oleh salah satu produsen game terbesar di dunia, Ubisoft. Bersama Frag Dolls, cewek cantik ini tampil setiap hari di Xbox Live untuk memainkan game-game paling populer. Mereka benar-benar sangat berbakat dan kerap bercokol di posisi tertinggi ranking internasional dalam chart Xbox Live.

Kimberly Weigend bergabung dengan Frag Dolls pada bulan Agustus tahun 2012. Saat ini, Frag Dollsberanggotakan enam orang cewek gamer. Selain Kimberly, mereka adalah Krystal Herring, Edelita Valdez, Nicole Cullop, Michelle Roberson dan Rachel Quirico. Ketika bermain game, Kimberly Weigendmenggunakan nama alias, Sabre.

5. Haruna Anno.

http://wawasancepat.blogspot.com/

Siapa yang mampu menahan godaan dari seorang cewek Jepang yang manis, cantik dan seksi, yang juga gemar bermain video game? Haruna Anno merupakan seorang idola remaja sekaligus cosplayer yang menyukai game-game klasik seperti Super Mario Bros, Metroid, Tetris, dan Kirby. Ia kerap tampil dalam berbagai konvensi cosplay, mengenakan kostum berbagai karakter video game. Salah satu penampilan Haruna Anno yang paling terkenal adalah ketika ia mengenakan kostum Chun-Li dari game klasik, Street Fighter. Tidak hanya foto, anda bisa menemukan banyak video di YouTube yang menampilkan Haruna Anno memainkan berbagai game Nintendo.

Cewek yang berada di tangga kelima ini sangat populer di kalangan remaja Jepang. Terutama di kalangan remaja yang gemar bermain video game. Haruna Anno dianggap sebagai seorang idola remaja dengan skill yang tidak dimiliki oleh para idola remaja pada umumnya.

4. Seo Ji-soo.

http://wawasancepat.blogspot.com/

Anda tentu sudah tidak asing lagi dengan sebuah profesi yang disebut Gamer Profesional. Namun tentunya anda akan merasa cukup terkejut bila mengetahui bahwa seorang cewek mampu menjalani profesi tersebut dengan sangat baik. Bermain video game memang menjadi pekerjaan sehari-hari bagiSeo Ji-soo, yang merupakan anggota tim StarCraft Korea Selatan. Bersama timnya, cewek cantik ini telah mengikuti begitu banyak kejuaraan bertaraf internasional. 

Tidak hanya menjadi seorang gamer, Seo Ji-soo juga merupakan seorang programmer komputer yang handal. Prestasi terbesar yang pernah diraihnya sebagai gamer adalah ketika sukses memenangkan kejuaraan TV Female League tiga kali berturut-turut. Dan menduduki ranking ketiga dalam kejuaraan Asian Championship ESWC Masters 2009.

3. Tammy Tang.


http://wawasancepat.blogspot.com/


Cewek imut yang berasal dari negeri jiran, Singapura ini benar-benar memiliki gairah yang tinggi dalam dunia game. Tammy Tang merupakan pemimpin sekaligus salah satu pendiri tim DotA Singapura, yang seluruh anggotanya adalah gamer cewek. Tim tersebut tidak sekedar menjadi pemanis dunia game, tapi mampu meraih prestasi besar dengan memenangkan beberapa turnamen di Singapura.

Tammy Tang yang bercokol di posisi ketiga ini tengah menimba ilmu di salah satu universitas paling elit di benua Asia, yaitu National University of Singapore. Sembari kuliah, ia juga bekerja sebagai tim eksekutif dari E-Sport, sebuah perusahaan yang memiliki spesialisasi dalam pemasaran perlengkapan olahraga dan video game.

2. Morgan Webb.

http://wawasancepat.blogspot.com/

Gamer cewek yang satu ini memang sangat seksi. Morgan Webb berprofesi sebagai model sekaligus penulis kolom video game di majalah pria dewasa, FHM. Popularitasnya cukup tinggi sehingga pantas bilaMorgan Webb disebut sebagai Dewi Game. Ia sering memberikan beragam tips dan trik untuk memecahkan beragam permasalahan dalam sebuah game pada kolom yang diasuhnya. Tentu saja dengan cara penulisan yang seksi.

Kali pertama Morgan Webb tertarik dengan dunia video game terjadi saat ia bekerja sebagai seorang web administrator. Ia tengah membantu seorang klien dalam membangun sebuah situs game, dan menjadi tertarik dengan topik situs tersebut. Tak lama berselang, Morgan Webb memutuskan untuk mempelajari lebih jauh topik tersebut dan mulai membangun image sebagai seorang Dewi Game.

1. Linda Liao.

http://wawasancepat.blogspot.com/

Berdasarkan prestasi dan keseksiannya, Ia merupakan salah satu sosok yang pantas disebut sebagai gamer cewek terbaik di Dunia. Cewek berkebangsaan Taiwan ini juga berprofesi sebagai penyanyi, aktris, dan Video Jockey. Linda Liao berhasil mengukir sejarah dengan memenangkan kompetisi game StarCraft pada ajang ESL Female Gaming Competition.

Kemampuan hebat dalam bermain video game yang dimiliki Linda Liao mengantarkannya untuk memiliki profesi sebagai seorang gamer profesional. Ia yang menggunakan nama samaran Pikachu saat bermainvideo game, baru-baru ini direkrut oleh Team Razer, salah satu tim elit yang memiliki spesialisasi dalam memainkan game StarCraft 2. Disinyalir bahwa Linda Liao telah meraih jutaan dolar dengan memenangkan begitu banyak kompetisi. Gaji yang diterimanya sebagai seorang gamer profesional juga sangat tinggi.

Nah, itu dia 10 gamers wanita ter - cantik , ter - sexy, dan ter - hebat didunia.

No comments: